Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Krisdayanti Lega Akhirnya Anang dan Ashanty Menikah



Anang Hermansyah dan Ashanty kini telah resmi menjadi suami-istri. Mantan istri Anang, Krisdayanti pun mengaku lega dengan pernikahan tersebut.

KD mengaku lega karena sosok Ashanty yang care kepada anak-anaknya. Ia pun berharap anak-anaknya bisa diurus oleh Ashanty.





"Aku iya lega, saya enggak semena-mena menitipkan anak-anak saya, enggak ya. Tapi, ada perempuan yang care sama anak-anak saya alhamdulillah," ungkap KD saat ditemui usai resepsi pernikahan Anang dan Ashanty di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2012) malam.

Tak hanya itu, KD juga berharap setelah Anang menikah ia bisa diberi izin untuk mengurus anak-anaknya. Selain itu, KD juga berharap Anang cepat diberi momongan.

"Saya juga enggak dibutakan karena pasti Insya Allah mereka akan secepatnya diberikan momongan kan, mudah-mudahan Anang bisa lebih legowo memberikan izin anak-anak ke saya," paparnya.

detikhot








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner