Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

KONSER LADY GAGA Pindah ke Bali, FPI Minta Polri Tidak Diam






Big Daddy selaku promotor konser Lady Gaga belum memberikan pernyataan resmi atas rencana pentas penyanyi asal Amerika Serikat tersebut setelah Polda Metro Jaya bersikeras tidak memberikan izin. Spekulasi kemudian bermunculan. Salah satunya dengan memindahkan lokasi pertunjukan di Bali.

Front Pembela Islam (FPI) tidak tinggal diam. Organisasi masyarakat yang keras menentang kedatangan Lady Gaga itu, akan mendesak Mabes Polri untuk tidak memberikan izin konser di mana pun di Indonesia.

"Iya begitu. Kita tetap menolak keras. Kami ini hanya membela umat Islam di manapun," ucap Ketua Dewan Pimpinan Daerah FPI, Habib Salim Assegaf, Jumat, (18/5/2012), saat dihubungi wartawan via telepon.





Apakah ada rencana untuk mengerahkan massa FPI di Bali jika pertunjukan Lady Gaga dipindahkan ke pulau tersebut. Habib yang akrab disapa Selon itu, belum bisa menjawab tegas.

"Ya, kita lihat saja nanti," ucapnya.

Yang jelas, lanjut dia, FPI tetap akan menolak keras pertunjukan Lady Gaga di Indonesia. Pihaknya tidak akan tinggal diam jika konser Lady Gaga dilangsungkan di Indonesia. "Iya, pasti," pungkasnya.

TRIBUNNEWS











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner