Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Juri Indonesia Idol Dinilai Melecehkan, RCTI Didesak Minta Maaf






Acara pencarian bakat 'Indonesian Idol' yang ditayangkan di RCTI sempat menuai protes beberapa kalangan masyarakat karena juri Indonesian Idol 2012 yang terdiri atas Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Agnes Monica dinilai melecehkan pribadi khususnya cowok feminin.

Karenanya, hari ini, Senin (7/5), Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan kembali bertemu pihak RCTI serta Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati).





Sekretaris Umum Ourvoice Hartoyo mengatakan, dalam pertemuan lanjutan ini Ampati juga akan memutarkan potongan video pelecehan yang dilakukan juri-juri Indonesian Idol selama babak penyisihan. Pertemuan ini juga ingin memastikan pihak RCTI untuk meminta maaf atas tayangan-tayangan yang dinilai melecehkan tersebut.

"Ini bagian dari follow up dan memastikan RCTI meminta maaf atas acara Idol selama ini. Mereka akan datang hari ini, mereka harus mau (minta maaf). Kalau tidak mau (minta maaf) ya tutup aja acara Idol," katanya, saat dihubungi Mediaindonesia.com, Senin (7/5).

Jika nantinya RCTI menolak untuk meminta maaf, pihaknya akan mendesak KPI untuk mengambil tindakan tegas. Namun, Hartoyo yakin jika RCTI nantinya mau meminta maaf atas pernyataan-pernyataan juri Indonesia Idol 2012.

"Aku pikir, RCTI pasti maulah," tandasnya.

Media Indonesia











1 komentar:

balangan mengatakan...

wah bagus banget, kapan lagi numpang ngetop selain dengan cara itu, boleh ikutan ga? tapi harus masuk TV minimal 1 minggu 2 kali di acara gosip n infotainment2 lainnya.
Hidup para banci

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner