Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Inilah Delapan Seleb Janda Cantik, Ayo Dipilih-dipilih!



Anda terobsesi untuk menikah dengan selebriti top Indonesia? Kalau tidak dapat yang single, yang janda pun banyak yang cantik loh.

Tapi harus diingat, modal cinta dan tampang saja tentu tidaklah cukup. Butuh 'modal besar' untuk memacari hingga menikahi seorang artis yang notabene identik dengan gaya hidup yang 'wah.' Siapa saja janda-janda di kalangan selebriti yang termasuk layak diincar cinta dan hatinya? Berikut pilihannya:





- Terry Putri
Presenter olahraga yang satu ini belum lama berstatus janda. Ia memutuskan bercerai dari Rully Johan sebelum sempat membuahkan keturunan. Tapi tidak mudah untuk mendapatkan cinta Terry. Belum lama ini Terry bilang masih belum terpikir mencari pengganti Rully. "Aku masih ingin menenangkan diri," ujarnya.

- Dessy Ratnasari
Artis yang satu ini tercatat dua kali menikah. Pernikahan pertama dengan Trenady Pramudya (tanpa anak) dan yang kedua dengan Sammy Hamzah. Ia akhirnya bercerai dari Sammy setelah membuahkan seorang anak cewek.

Apakah Dessy layak didekati? Tentu saja, asal modal Anda mencukupi. Betapa tidak? Karena Dessy adalah pribadi yang mandiri secara finansial. Gaya hidupnya pun tergolong 'wah.' Pernah suatu ketika ia bilang kalau dirinya sering pulang kampung ke Sukabumi dari Jakarta naik helikopter.

Selain untuk mempercepat perjalanan, pelantun lagu "Tenda Biru" itu naik helikopter demi berkelit dari kemacetan Jakarta. Nah, siapkah Anda membiayai gaya hidup Dessy seperti ini?

- Tamara Bleszynski
Seperti halnya Dessy, Tamara Bleszynski tercatat dua kali bercerai. Yang pertama dengan Teuku Rafli Pasha (membuahkan satu anak) dan yang kedua adalah bercerai dengan aktor ganteng Mike Lewis (membuahkan satu anak). Dengan demikian, Tamara adalah janda beranak dua.

- Yulia Rachman
Lebih tepat calon janda. Sebab Yulia Rachman kini masih dalam proses cerai dengan pesulap Demian Aditya. Seperti halnya Tamara, Yulia dikaruniai seorang anak dari pernikahan pertama dan seorang anak lagi dari pernikahan dengan Demian.

- Titi DJ
Titi Dwijayati mencetak rekor tiga kali bercerai. Yakni dengan Bucek Depp, kemudian dengan lelaki bule Andrew Hollis Dougherty dan perceraian terakhir dengan musisi Noviar Rahmansyah alias Ovy.

Karir musiknya cemerlang, lagu-lagunya cukup banyak yang mencetak hits, meski rumahtangganya tak semulus karirnya.

- Peggy Melati Sukma
Ia bercerai dari seorang bankir bernama Wisnu Chandra sebelum membuahkan keturunan. Kini Peggy mengabdikan hidupnya untuk urusan kegiatan sosial. Tahun 2000-an, karirnya masih cemerlang. Tapi kini Peggy memilih bergelit di dunia non keartisan.

- Dewi Perssik
Ia mirip seperti Titi DJ, yakni tiga bercerai. Perceraian pertama dengan pedangdut Saiful Jamil, yang kedua dengan Farid Yusuf Mansur (pernikahan sirii) dan perceraian ketiga dengan Aldiansyah Taher.

Anda naksir Dewi Perssik? Siapkan energi ekstra untuk mendapatkan cintanya. Karena Dewi Perssik sendiri berkali-kali mengakui dirinya itu punya kepribadian keras dan susah ditaklukkan oleh laki-laki!

- Tere (Theresia Ebenna Ezeria Pardede)
Belum menjanda, tepatnya calon janda. Dibesarkan dalam keluarga non-Islam yang kuat, namun pada 2 September 2000, penyanyi bermata sipit ini memutuskan memilih Islam sebagai pegangan hidupnya.

6 Desember 2003, Tere menikah dengan Eka Nugraha yang berdarah Sunda. Eka adalah pencipta lagu "Awal Yang Indah", lagu yang mengorbitkannya. Pada tanggal 3 Januari 2012, Tere telah melayangkan gugat cerai suaminya sebelum membuahkan anak.

Akhir Mei 2012, Tere membuat kejutan dengan pengunduran dirinya dari posisi anggota DPR (dari Fraksi Partai Demokrat). Ia beralasan akan berkonsentrasi menyelesaikan masalah keluarganya. Kemungkinan besar yang dia maksud adalah proses perceraiannya dengan Eka Nugraha. "I believe everything happens for a reason," demikian filosofi hidupnya yang indah terdengar.

"Kaget, pasti. Semua orang punya masalah pribadi, tapi alasan karena orangtua lalu mau mundur itu yang membuat saya kaget. Tapi, sekali lagi itu pilihan," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Nurhayati Ali Assegaf, tentang pengunduran diri Tere.

(Agung Budi Santoso)

TRIBUNNEWS





2 komentar:

afung center mengatakan...

Permisi Sist Atau Agan Numpang Promosi Beriklan Siapa Tau Dengan Kedatangan Kami Akan Membantu Anda Yang Menginginkan Sexsualitas Yang Berbeda Dari Sebelumnya Hanya Situs ALAT-SEX.NET Menjual Berbagai Alat Sex Toys Pria Dan Wanita Aman Dan Terpercaya JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI..

* BONEKA FULL BODY SILICON

* VAGINA PINGGUL TATTO

* PENIS IKAT PINGGANG PADAT-BERLUBANG

* ALAT PENGGELI VAGINA

* VAGINA DUA LUBANG

* PENIS TEMPEL POMPA ELEKTRIK

* VAGINA NUNGGING JUMBO

* FLASHLIGHT VAGINA SENTER

* PENIS TEMPEL ELEKTRIK

* BONEKA FULL BODY CANTIK

* OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX IZON

* OBAT PILLS KLG PEMBESAR PENIS

* Dildo Silikon Dua Kepala

* VIBRATOR PENIS MAJU MUNDUR ELEKTRIK

Costumer Service 24 Jam Siap Melayani Dengan Baik : ( HUB : 0822-4368-2669 / PIN BBM 2A971C84 )

Fariz Alvarez mengatakan...

SELAPUT DARA BUATAN
PENIS DILDO GETAR
KLG OBAT PEMBESAR PENIS
CELANA HERNIA
VIMAX ASLI CANADA
FATLOSS JIMPNESS PELANGSINGBADAN
BLUE WIZARD PERANGSANG WANITA
PENIS GETAR SILIKON
VAGINA PINGUL GETAR GOYANG
PROEXTENDER ALAT PEMBESAR PENIS
TATTONOX REMOVER
MAXMAN OBAT KUAT PRIA
VIGRX PLUS USA
RING DURI PENGELI
VMENPLUS OBAT KUAT PRIA
BLACK ANT OBAT KUAT SEX
ARABIAN OIL PEMBESAR PENIS
BLACK ANT SERBUK PERANGSANG WANITA
LIQUID SEX OBAT TIDUR CAIR
BLACK MAMBA OIL OBAT PEMBESARPENIS
VAGINA CENTER
KLG KAPSUL
PENIS 2 KEPALA
KONDOM SAMBUNG BEROTOT
OBAT PELANGSINGBADAN
VIAGRA USA OBAT KUAT SEX PRIA
EMILAY BREAST CREAM PEMBESAR PAYUDARA

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner