Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Ini Dia Alasan Syahrini Pilih Bubu Sebagai Pacar



Penyanyi Syahrini mengaku sangat pilih-pilih untuk urusan pacar. Ini dia alasan Syahrini mau menerima cinta Bubu.

Syahrini mengungkapkan, pria bernama asli Raja Mohammad Syazni adalah pria idamannya. Di mata pelantun 'Sesuatu' itu, Bubu adalah sosok yang sangat dewasa meski saat ini umurnya masih muda.





"Karena aku melihat sosok yang lebih dewasa dari aku. Seperti ekspektasiku dari awal, dia bisa mengetahui caranya meng-handle aku seperti apa. Dia santun, penyayang, baik, sangat romantis, pokoknya alhamdulillah," ujar Syahrini saat ditemui detikHOT di kediamannya yang berada di Bogor.

Syahrini pun semakin nyaman dengan Bubu karena mereka bisa mengobrol panjang lebar soal apa pun. Tak jarang, pasangan itu berdiskusi tentang pekerjaan mereka.

"Itu yang bikin hubungan kita sampe sekarang awet. Kalau yang bikin aku nyaman, dia juga membawa aku ke pekerjaannya. Aku juga begitu, dia tahu pekerjaan aku seperti apa," tuturnya.

detikhot







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner