Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Indonesian Idol 2012: Rio Tereliminasi Di Babak Spektakuler






Setelah Kanza, Belinda, dan Ivan harus meninggalkan Indonesian Idol 2012 pada minggu-minggu sebelumnya, kali ini giliran Rio yang harus pulang setelah tereliminasi di babak Spektakuler Show yang digelar pada Jumat (4/5) semalam.

Kesembilan kontestan diberi tantangan dengan diminta untuk menyanyikan lagu-lagu milik para juri, yaitu Agnes Monica, Anang Hermansyah, dan juga Ahmad Dhani. Dan Rio yang membawakan lagu ‘Separuh Jiwaku Pergi‘ karya Anang, rupanya tidak tampil dengan maksimal.





Karena penampilan Rio yang tidak prima inilah ketiga juri pun sudah bisa memprediksi bahwa penyanyi asal Bandung kelahiran 19 Juli 1994 tersebut pasti akan berada di posisi tidak aman. Selain Rio, juri juga memperkirakan Sandy akan berada di posisi yang sama.

“Saya tidak setuju Rio dan Sandy dibilang kurang, tapi selain Rio dan Sandy, yang lain tampil lebih bagus,” kata Ahmad Dhani.

Perkiraan juri tidak sepenuhnya meleset. Rio akhirnya berada di posisi tidak aman bersama dua kontestan lainnya, yaitu Dera yang menyanyikan lagu ‘Bukan Milikmu Lagi‘ dan Febri yang membawakan lagu ‘Cinta di Ujung Jalan‘, di mana kedua lagu tersebut adalah milik Agnes Monica.

Dengan terdepaknya Rio dari babak Spektakuler Show, maka tersisa 8 finalis yang akan melaju ke babak berikutnya. Siapa saja mereka? Ini dia daftar kontestan yang bertahan maupun yang tereliminasi di Indonesian Idol 2012:

Regina
Yoda
Dion
Sean
Rosa
Sandy
Febri
Dera
Rio (tereliminasi pada 4 Mei 2012)
Ivan (tereliminasi pada 27 April 2012)
Belinda (tereliminasi pada 20 April 2012)
Kanza (tereliminasi pada 13 April 2012)


SIDOMI NEWS











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner