Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Ibunda Sedih Dera "Idol" Nyaris Dipulangkan






Non Dera Anggia Putri Prawitasari (Dera) pada penampilan panggung Spekatkuler Show 4 Indonesian Idol 2012 pada 4 Mei lalu baru kali itu menempati posisi tiga terbawah. Kontestan asal Cianjur ini tidak sendirian berada di posisi tidak aman itu, Febri dan Rio menyertainya.

Ibunda Dera, Erlys Rachmawaty Effendhy mengaku sedih saat itu karena anaknya terancam dipulangkan. Oleh sebab itu, dia terus memanjatkan doa dan terus memberikan dukungan agar Dera tetap semangat.

“Perasaannya sedih banget tapi kan saya ingetnya gini. Terkadang kita ada diatas, kadang di bawah juga, seperti perputaraan hidup. Tapi disamping itu kita juga berdoa untuk keberhasilan dia. Alhamdulillah setelah melewati itu Dera lolos lagi,” ungkapnya saat ditemui di lokasi karantina baru-baru ini.





Dari pihak keluarga besar Dera pun juga terus membantu langkah Dera agar tetap terus bertahan di Indonesian Idol dengan dukungan SMS.

“Dukungan dari keluarga untuk menyemangati dia itu sudah pasti. Berdoa juga iya. Terus polling SMS juga iya kaya gitu. Saudara-saudaranya juga sangat mendukung dia dengan polling SMS,” tuturnya.

Tak lupa, Erlys mengingatkan Dera agar terus melaksanakan salat karena sudah menjadi kewajiban sebagai umat muslim.

“Jaga diri baik-baik, terus jaga kesehatan juga, terus jangan lupa salat karena dia muslim. Terus semangat agar apa yang ia cita-citakan tercapai, sukses terus,” doanya.(man) (tre)

Feddy Fedora - Okezone











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner