Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Habis Nikahi Ashanty, Anang Langsung Lepas Burungnya






Sesudah menjadi suami istri, pasangan artis musik Anang Hermansyah (43) dan Ashanty (27) menjalani acara melepas sepasang burung merpati putih. Hal itu melambangkan kesetiaan bak sepasang merpati, tak gonta-ganti pasangan.

Raut muka keduanya terlihat cerah dan lega ketika melangkah ke halaman Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, sesudah menjalani akad nikah pada Sabtu (12/5/2012) sore di masjid itu.

Selain Anang dan Ashanty yang melepas sepasang merpati, ada sejumlah keluarga dan kerabat dekat di sekitar mereka yang menerbangkan balon-balon gas warna-warni. Balon-balon warna-warni itu melambang kehidupan warna-warni yang akan diarungi oleh Anang berdua Ashanty.





Sebelum melepas sepasang merpati, kepada Olla Ramlan dan Adi Nugroho yang memandu tayangan langsung akad nikah Anang-Ashanty, Anang bercerita tentang rencana dekatnya bersama sang istri. "Ya, nanti tanggal 20 (Mei 2012) resepsi, terus kami umroh sama keluarga besar. Tapi, enggak lama, tanggal 26 aku pulang (untuk kembali bertugas sebagai salah seorang juri Indonesian Idol 2012)," ujar Anang.

Anang mengungkapkan pula rasa bahagianya bertemu lagi dengan Ashanty dan menjadi suaminya, sesudah seminggu tak bertemu dalam masa pingitan. "Senang banget, enggak sabar membangun rumah tangga," ucap Anang.

Sehabis melepas sepasang merpati, Anang dan Ashanty berpelukan erat.


Tribunnews











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner