Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Foto Panas Beredar, Uli Auliani: "Payudaraku Nggak Segede Itu"



Aktris Uli Auliani, bintang film "Pulau Hantu 2" itu, tegas mengatakan bahwa foto-foto topless yang beredar luas di dunia maya bukanlah dirinya.

Ia menampiknya karena buah dada perempuan dalam foto itu lebih besar dari miliknya.

"Kalau buah dadanya lebih besar, aku akan menampik. Itu hasil photoshop, sudah kelihatan banget. Enggak perlu ke Roy Suryo," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.





Uli juga membantah jika upayanya mewarnai rambutnya yang hitam menjadi pirang beberapa waktu lalu merupakan untuk mengelabui dan mengubah pandangan orang lain. Ia mengaku mewarnai rambutnya karena terikat kontrak iklan.

"Kebetulan aku memang ada kontrak sama iklan yang mengharuskan aku blonde. Itu sengaja dijadikan momen karena perannya pas banget. Seorang cewek yang kampungan tapi dia berusaha yang ke bule-bulean," terangnya.

Sangat disayangkan, orangtuanya kadung kecewa ketika mendengar kabar foto-foto toplessnya beredar di internet dari orang lain. Mereka pun sampai tidak mau mendengar alasan apapun dari putrinya tersebut. Tak pelak, hubungan orangtua dan anak itu merengggang.

"Sudah aku jelaskan dari akhir ke awal lagi. Tapi, yang namanya orangtua ya gimana ya. Susah untuk bicara. Mereka sudah sakit (hati) duluan karena mendengar cerita itu," ucapnya.

Namun, Uli tidak menyerah. Ia berusaha untuk menjelaskan duduk persoalannya supaya orangtuanya mengerti. Ia tidak mau tali silaturahmi terputus karena masalah tersebut. "Aku enggak akan menyerah untuk bilang (foto) itu bukan aku," tandasnya.

Tribunnews







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner