Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Dituduh Pacar Sewaan Syahrini, Bubu Mendadak ke Jakarta?



Hingga saat ini masyarakat masih ramai memperbincangkan kisah cinta Syahrini. Soalnya, di internet beredar foto mirip kekasihnya pria asal Malaysia bernama Bubu yang mesra menggendong perempuan lain.

Sebelumnya, pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu memang baru saja mengumbar kemesraan dengan Bubu. Namun semenjak skandal foto mirip kekasihnya itu beredar, keduanya seperti menghilang di telan bumi.





Nampaknya skandal foto itu membuat gerah kekasih Syahrini. Pria berkepala plontos itu hari ini, Jumat (11/5/2012) dikabarkan akan datang menyambangi Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh seorang sumber dari fan base Syahrini. "Iya, katanya sih Bubu itu hari ini memang datang dari Malaysia ke Jakarta naik pesawat. Cuma, nggak tahu ya datang jam berapa," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Jumat (11/5/2012).

Sebelumnya manajer Syahrini, Reindhy juga mengatakan dalam waktu dekat pasangan kekasih itu akan mengadakan jumpa pers terkait skandal foto mirip Bubu itu. Namun saat dihubungi, ia tidak menjawab.

detikhot







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner