Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Dikritik Bermental Tempe, Sandy "Idol" Senang Dipulangkan





Rosandy Sriwidia Nugroho (25) mengaku senang dipulangkan di babak Spektakuler Show 5 Indonesian Idol 2012, di mana saat itu masih delapan peserta "bertempur" di atas panggung.

Sebelum "terdepak" dari ajang tersebut, pria yang akrab disapa Sandy ini ditemani kontestan Dera dan Rosa di posisi tidak aman. Akhirnya, Sandy yang harus pulang karena perolehan SMS-nya paling sedikit. Sebelumnya, kontestan asal Solo itu sudah tiga kali duduk di posisi tidak aman.

"Aku senang banget bisa pulang. Karena fisik capek banget, sudah drop luar biasa. Tapi aku senang pulang bukan karena tidak memberikan yang terbaik, aku senang pulang karena aku siap untuk mengerjakan PR aku untuk berkarya lagi di musik," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, belum lama ini.





Juri Anang Hermansyah juga meluapkan kekecewaannya terhadap Sandy usai menyanyikan lagu "Masih Ada" yang dipopulerkan oleh Ello. Sandy dinilai Anang tidak mengalami kemajuan yang cukup berarti.

"Kamu masih nervous? Nah itu mental. Di Idol itu enggak hanya diajari bagaimana bernyanyi baik. Diajari bagaimana menjadi entertainer yang baik. Tetapi di Idol juga diajari mental. Karena enggak ingin penyanyi ke depan itu mentalnya tempe semua. Nah kalau kamu tiap minggunya masih nervous itu mental tempe, ya kan? Benar apa enggak? Berarti nervous kan? Kamu sudah lima minggu kan? Berarti lima kali (nervous)," kritik Anang kepada Sandy.

Sandy pun tak menyalahkan komentar juri yang akan mengakhiri masa lajangnya Minggu 12 Mei kemarin. Menurutnya, sudah merupakan kewajiban bagi seorang juri memberikan komentar yang realistis dan apa adanya, tanpa melupakan hal-hal yang bersifat membangun.

"Kalau Mas Anang bilang aku mental tempe, itu kan dia sebagai musisi besar. Tadi aku juga salah ngomong juga sih. Sebenarnya aku enggak pernah nervous tapi tadi aku sedikit berbeda. Tapi enggak apa-apa. Enggak masalah Mas Anang bilang seperti itu," ujarnya

Okezone











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner