Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Diiringi Tangis, Dera "Idol" Dipulangkan dari Indonesian Idol






Enam kontestan Indonesian Idol 2012 yang terisa menangis melepas kepergian Dera dari panggung Spektakuler Show 6 yang digelar tadi malam di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kini tak ada lagi penyanyi bersuara khas di panggung Indonesian Idol 2012. Dera asal Cianjur mendapat dukungan SMS paling "miskin" di antara dua kontestan Febri dan Dion. Nyaris tersingkirnya Dion juga jadi peristiwa mengejutkan, karena sejak awal belum pernah dia masuk di posisi tidak aman.

Saat ditanya host Daniel Mananta siapa yang paling kecewa saat Dera dipulangkan? Dera menjawab orangtuanya.





"Makasih telah dukung aku selama ini. Sampai tujuh besar sudah alhamdulillah," kata Dera disampaikan kepada orangtuanya, Sabtu (19/5/2012) dini hari.

Sebelum dinyatakan kalah, Dera membuai penonton dengan lagu Bizzare Love Triangle milik Frente.

Tim juri Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Dimas Jayadiningrat (menggantikan sementara posisi Agnes Monica yang kini sedang menyiapkan karirnya di Amerika Serikat) tidak menggunakan satu-satunya hak veto untuk menyelamatkan Dera dari eliminasi.

"Tadi sudah diskusi, memang kita sudah memprediksikan Dera akan berada di bawah (perolehan SMS) dan prediksi kita tepat, jadi kita belum mau gunakan hak veto," ucap Anang.

Dia menambahkan dengan bumbu nasehat. "Perjalanan masih panjang, Dera di Idol jauh lebih matang, itu ilmu yang tidak bisa didapat di mana-mana, cuma dapat di Idol," tuturnya.

Kini Indonesian Idol 2012 menyisakan enam peserta, yakni Rosa, Sean, Dion, Regina, Yoda, dan Febri. (ahm)

Tomi Tresnady - Okezone











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner