Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Diduga Gagahi Siswi, Guru Honorer Dikeroyok Massa





Sof (27), guru honorer SD Negeri di Larangan Selatan, Kota Tangerang, dikeroyok warga setelah kepergok berbuat mesum dengan gadis di bawah umur, sebut saja namanya Pu (14), siswi kelas 2 sekolah lanjutan tingkat pertama, Senin (16/1/2012) malam.

Guru honorer itu kini diamankan di Kantor Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Tangerang Kota, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Kompas, peristiwa itu berawal ketika Sof bersama Pu terlihat masuk ke Gedung SD Negeri di Larangan Selatan, Senin sekitar pukul 20.00 WIB.





Warga yang melihat itu merasa curiga, karena keduanya sering masuk ke sekolah itu pada malam hari. "Mereka sudah tiga kali terlihat masuk ke gedung sekolah. Pertama sih tidak curiga. Tapi belakangan kami merasa ada yang aneh," kata Wisnu, warga RT 04/04, Kelurahan Larangan Selatan, Selasa (17/1/2012).

Wisnu bersama warga lainnya membuntuti guru dan murid masuk ke ruangan kelas 6. Tak lama berselang, warga langsung melakukan pengerebekan. Betapa terkejutnya warga, melihat keduanya dalam keadaan telanjang tanpa busana.

Melihat itu, warga marah dan langsung main hakim sendiri. Mereka membabi buta memukuli Sof. Dari pengakuan Sof dan Pu, dalam ruang kelas tersebut mereka kadang-kadang melakukan hubungan badan.

Sebelum melakukan aksinya, Sof merayu Pu untuk menjadi kekasihnya. Ia juga berjanji akan mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Rayuan itu membuat hati Pu luluh.

KOMPAS.com











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner