Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Dibuka, Kampus Akademi Seksualitas





Ini sejenis kampus di mana enam siswa terbaik bisa beroleh sesuatu yang bikin cleguk. Pasalnya, pada satu mata kuliah bernilai 1.400 poundsterling dari Sekolah Seks Internasional di Wina, Austria, hukuman badan adalah bagian dari kurikulum, bukan sebuah hukuman.

Nyonya kepala sekolah kelahiran Swedia, Ylva-Maria Thompson, mengatakan siapapun yang berusia di atas 16 tahun dapat mendaftarkan diri sebagai murid untuk belajar apa yang dia sebut sebagai "akademi pertama di dunia yang menerapkan (praktek) seksualitas". Wah!





Para mahasiswa dan mahasiswi ini tinggal di sebuah blok asrama campuran dan mereka diharapkan mengerjakan pekerjaan rumah mereka.

"Pendidikan utama kami bukanlah teoretis, melainkan sangat terapan. Diutamakan bagaimana menjadi seorang pencinta yang lebih baik," ujar Maria Thompson, Selasa lalu. "Posisi-posisi berhubungan intim, teknik-tekniknya, juga paparan anatomis, kami ajarkan kepada mereka."

Iklan heboh yang menampilkan sepasang kekasih bercinta telah dibredel dari stasiun televisi Austria setelah menuai protes. "Itu dibungkus dalam cara yang berkelas, tapi pada dasarnya berjualan seks," ujar seorang pemrotes.

TEMPO.CO











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner