Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Dera "Idol" Susah Bangun Pagi Kalau Tak Ada Susu






Ibunda Dera, Erlys Rachmawaty Effendhy, menuturkan, anak bungsunya itu kini sudah tidak manja lagi sejak satu bulan di karantina Indonesian Idol 2012.

Dera juga juga mendapatkan pujian dari Erlys karena sekarang mampu hidup mandiri.“Jauh lebih dewasa dari pada dulu. Kalau dulu dia manja banget. Sekarang kelihatannya sudah enggak manja-manja lagi,” ujarnya saat ditemui di karantina baru-baru ini.

Erlys juga memberikan bocoran kalau anaknya yang kini berusia 18 tahun itu tidak akan bangun pagi sebelum susunya tersaji dihadapannya.

“Manjanya gini, kalau sebelum aku buatkan susu dia enggak mau turun dari tempat tidur. Kan kalau sekarang enggak ada yang bikinin susu. Jadi sekarang bangun sendiri, turun sendiri,” ujarnya.





Jika Erlys sudah merindukan anak kesayangannya, ia tak segan menyanyakan kabar Dera melalui pembimbing kontestan yang berada di karantina.

“Pertamanya suka BBM,‘aku kangen Memey’. Tapi Dera masuk Idol kan bukan kemauan saya. Kan kemauan dia. Jadi dia harus semangat dan terus berusaha. Kita selalu ada komunikasi. Kadang-kadang aku SMS ke Freemantle,'Bagaimana kabarnya dia," ungkapnya.

Dera dipuji juri Ahmad Dhani saat membawakan lagu "Bukan Milikmu Lagi" milik Agnes Monica pada laga Jumat, 4 Mei 2012 lalu.

"Saya merasa yakin kamu akan terkenal. Kamu sama dengan Agnes. Ini penilaian yang sebelumnya pernah saya lakukan terhadap Ari Lasso, saat saya temukan dia di Surabaya. Kemudian juga saat melihat Once nyanyi di kafe. Saya yakin mereka saat itu bakal menjadi orang terkenal,” ujar Ahmad Dhani menilai penampilan Dera saat itu.

Tak mau membusungkan dada, Dera menjawab kata-kata Dhani dengan penuh kerendahan hati,”Kak Agnes itu lebih hebat dari aku,” timpalnya. (tre)

Okezone











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner