Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Bupati Cirebon Akui Ayah Biologis Anak Pedangdut Melinda







Penyanyi dangdut Melinda bisa bernapas lega. Maharani, anak sematawayangnya itu sudah mendapatkan pengakuan dari ayah kandungnya, Dedi Supardi, yang tidak lain adalah Bupati Cirebon, Jawa Barat.

Dengan kata lain tuntutannya dalam proses perceraian tersebut sudah dipenuhi.

"Pak Dedi sudah mengakui bahwa anaknya Bu Melinda memang anak kandungnya," ucap Sri Handayani, pengacara Melinda, Senin, (7/5/2012), saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan.





Dengan adanya pengakuan tersebut, Dedi kemudian harus memenuhi kewajibannya. Secara garis besar Dedi menafkahi anak kandungnya dari pernikahannya bersama pelantun "Cinta Satu Malam" itu.

"Beliau siap untuk menafkahi anaknya. Tapi saya enggak bisa menyebut berapa nominalnya. Saya juga enggak bisa memaparkan poin-poinya apa aja," terangnya.

Sidang hari ini, beragendakan mendengarkan jawaban Dedi Supardi atas tuntutan yang telah disampaikan oleh Melinda pada persidangan sebelumnya. Namun, sidang itu berlangsung tertutup. Melinda dan Dedi juga tidak hadir dalam persidangan. Keduanya hanya diwakili oleh pengacaranya.

"Hari ini mendengar jawaban dari pak Dedi Supardi melalui kuasa hukumnya, Komang SH, mengenai tuntutan bu Melinda. Karena Sidang tertutup, dan masuk perkara jadi engga bisa kami paparkan," ucapnya.

Sidang akan dilangsungkan dua pekan mendatang. Sidang tersebut dijadwalkan beragendakan replik atau tanggapan pihak Melinda atas jawaban Dedi terkait hasil persidangan hari ini.

TRIBUNNEWS











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner