Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Maia Siapkan Album Terakhir Duo Maia?




Album baru yang akan diluncurkan Duo Maia setelah Lebaran nanti dikabarkan merupakan album terakhir mereka di Sony Music. Maklum, pentolan duo Maia, Maia Estianty, saat ini sedang melakoni banyak bisnis. Maia takut tidak bisa memenuhi kontrak kerja sama.

"Memang ada dualisme kerjaan, kalau untuk Sony mungkin ini akan jadi album terakhir, karena juga saya banyak bisnis juga. Jadi, ya aku merasa keteteran juga ya," ujar Maia, saat pembuatan klip video single "Cuma Gombal" di Studio Hetero di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (4/8/2011).





Pokoknya, lanjut Maia, album bertajuk "Mahakarya Anak Bangsa" itu merupakan kontrak terakhir dengan Sony Music. Ia tidak mau hubungan baiknya dengan label rekaman itu rusak karena tidak bisa memenuhi kontrak.

Seperti diketahui, Maia bukan sekadar musisi yang melahirkan karya berupa lagu. Ia juga sibuk sebagai arranger dan produser yang mengorbitkan musisi-musisi baru. "Saya aja, sekarang sudah mencoba sebagai produser musik, dulu kan di duo Maia hanya sebagai pencipta lagu. Dan aku tertantang banget untuk menjadi arranger," terangnya.

Tampaknya, Maia sudah siap dengan konsekuensi bekerja di balik layar. Namun, ia tidak tahu ke depannya akan seperti apa. "Ya kita enggak pernah tahu ke depannya, dulu rencana mundur malah banyak tawaran," tandasnya.

tribunnews








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner