Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Kronologis Anak Perwira TNI yang Diperkosa di Senayan City


Aparat kepolisian terus mengusut kasus perkosaan yang dialami Pt (17) di salah satu tempat karaoke di Senayan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Polisi pun berencana meminta keterangan dari pengelola jasa karaoke.

Kejadian ini berawal dari ajakan Kiki (22) yang mengajak Pt anak perwira TNI yang diperkosa di sebuah karaoke di Senayan City, Kamis, 26 Juli 2011.

Kiki mengajak ketiga temannya menuju tempat karaoke tersebut yaitu Pr, R, dan Ro. Korban yang sebelumnya dicekoki minuman keras juga difoto ketika tidak sadarkan diri. Foto-foto syur itu diedarkan melalui internet dan Blackberry Messenger (BBM) milik Kiki. Namun menurut Polisi, tersangka tidak mengakui perbuatan memoto korban yang tidak sadarkan diri.

“Kami juga masih memeriksa saksi termasuk pihak karaoke dan teman-temannya karena tersangka tidak mengakuinya. Walaupun, foto korban ada di BlackBerry tersangka,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusa, AKBP M Firman, Selasa (2/8/2011).

Korban yang sebelumnya sudah janjian dengan tersangka merasa kaget karena ada tiga teman tersangka di tempat karaoke tersebut.

Di tempat karaoke itu, Put dicekoki minuman keras oleh Kiki dan ketiga temannya. Melihat kondisi Put yang setengah sadar, tersangka langsung terbakar birahi lalu memerkosa Put di kamar kecil. Setelah puas, korban dibawa ke sofa untuk ditelanjangi.

Tiga temannya tersebut ikut menggerayangi tubuh korban. Setelah itu, mereka mengantar korban ke rumahnya di kompleks TNI di Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan.
Sesampai di rumah korban, tersangka mengatakan kepada keluarganya bahwa Put habis dirampok dan telepon genggamnya hilang.

Keluarga korban yang curiga dengan kondisi Put, langsung menginterogasi korban karena korban lebih sering melamun dan menyendiri di dalam kamar.

okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner