Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Bahaya....Ayah Mencabuli Anak Tiri




Entah apa yang ada di kepala Irawan Drajat Santoso (23). Warga Desa Grogolan, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, mencabuli anak tirinya yang baru berusia tujuh tahun. Karena itulah, ia mesti berurusan dengan polisi. Sampai-sampai ia mesti ditahan di Markas Kepolisian Resort setempat.

Menurut Kepala Polres Boyolali Ajun Komisaris Besar Polisi Romin Thaib, aksi kasus pencabulan tersebut berlangsung sekitar tiga bulan lalu. Ketika itu, Irawan pergi ke sebuah panti asuhan di Kecamatan Karanggede, Boyolali. Kedatangan tersangka untuk menjemput anak tirinya berusia tujuh tahun.




Tersangka bersama korban setelah sampai di rumahnya, tidak ada gelagat yang mencurigakan dari sikap Irawan. Korban yang sudah cukup lama tinggal di panti asuhan itu bermain bersama dengan teman-teman di kampung. Namun, Irawan meminta korban mandi dan makan ketika hari menjelang sore.

Menurut pemeriksaan tersangka, setelah menghabiskan makan, korban diminta belajar. Setelah itu, tersangka meminta korban masuk kamar untuk tidur. Sekitar pukul 21.00 WIB, beberapa menit kemudian tersangka menyusul ke kamar tidur. Tersangka berdampingan dengan korban dan muncul nafsu bejat ayah tiri korban. Rok yang dikenakan korban disingkap ke atas dan tersangka langsung melancarkan aksinya.

Kejadian tersebut diketahui setelah korban melaporkan kepada keluarganya. Korban mengaku telah ditiduri oleh sang ayah tirinya. Mendengar laporan itu, keluarga koban langsung melaporkannya ke polisi

MetroTVNews








1 komentar:

Unknown mengatakan...

RAIH KEBERUNTUNGANMU HANYA BERSAMA KAMI.
Register/Pendaftaran :
Dijamin 100% FAIRPLAY.
Dijamin Tanpa ROBOT / ADMIN.
Dijamin Asli PLAYER Vs PLAYER.
BONUS JACKPOT Sampai Ratusan Juta
BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
BONUS TURNOVER 0,5% SETIAP HARI
Live Chat 24 Jam
Depo & Wd Diproses Dengan Cepat Oleh Admin Kami Yang Sudah Terlatih
Minimal Deposit 15.000 dan Minimal Withdraw 50.000.
Jika Anda Berminat,Anda Dapat Menghubungi Kami Melalui :
YM : kebunpoker
BBM : 2BE3264A

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner