Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

ABG 14 Tahun Mabuk Berat, Digagahi 5 Pemuda


Bejat, itulah yang dilakukan oknum TNI AU Lanut Adisucipto berinisial TB (33) asal Sragen Jawa Tengah. Pasalnya, dia dituding telah melakukan penganiayan plus pemerkosaan di sebuah kost yang berada di Celeban Tahunan Umbulharjo. Yogyakarta.

Korbannya tidak lain merupakan teman perempuannya sendiri, berinisial DH (28) asal Playen Gunungkidul Yogyakarta. Merasa anak perempuannya dipermainkan, Andang Suhartoto (48) ayah korban yang juga menjadi Pamong Desa Playen Gunungkidul ini pun berang. Dia pun nekat melaporkan insiden yang dialami anak gadisnya itu ke Polresta Yogyakarta, Minggu (24/7/2011) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kepada petugas Reskrim dari Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak, korban menceritakan dengan rinci insiden yang dialaminya pada hari Sabtu, 23 Juli 2011 kemarin sekira pukul 09.00 WIB. Korban mengakui hubungan asmara dengan oknum tersebut sudah tidak harmonis.

Sebelum diperkosa, korban mengaku dipukul dan dicekik lehernya.nBahkan, korban juga sempat disiram botol berisi bensin ditubuhnya oleh oknum tersebut. Tindakan brutal oknum itu ingin membakar korban.

Namun, entah kenapa oknum itu tidak melakukan pembakaran terhadap korban. Saat terjadi insiden percek-cokan antara korban dengan pelaku, didengar oleh penghuni kost lainnya. Bahkan Bapak kost, Slamet Symarno (61) yang merupakan pensiunan dan yang juga menjadi ketua RT setempat ini sudah memperingatkan agar jangan membuat keributan di tempat kost tersebut.

Ironisnya lagi sebelum oknum tersebut meninggalkan lokasi dan meninggalkan korban dalam kesakitan, cincin emas yang dikenakan korban direbut paksa dan dibawa pergi. Setelah oknum tersebut meninggalkan kost, korban baru menceritakan insiden yang dialami kepada Ibu Kost.

Mendapatkan informasi tragis itu, Ibu Kost meneruskan ke ayah korban yang berada di Gunung Kidul. Ayah korban pun berang mendengar anak perempuanya dipermainkan. Ia secara resmi akan melaporkan tindakan brutal yang dilakukan oknum tersebut ke atasannya.

Bukan hanya itu saja, Andang yang sudah geram ini hendak menempuh jalur hukum agar pelaku di proses hukum, baik dari internal korps-nya maupun secara umun. Tindakan itu diwujudkan dengan melaporkan ke jajaran Kepolisian Kota Yogyakarta. Dalam delik laporan, korban juga menyertakan barang bukti berupa surat tanda berobat dari Rumah Sakit Dr Sarjito. Selain korban mengalami trauma psikis, ia juga mengaku masih mengalami nyeri atau sakit di bagian sensitifnya.

Polisi yang mendapatkan laporan ini kemarin, enggan menanggapi beberapa pertanyaan Okezone. Meski demikian, pihaknya akan meneruskan laporan korban ke pimpinan. "Besok saja, langsung sama Bapak (Kapolresta Yogyakarta, AKBP Mustaqim,red). Saya tidak berani, nanti salah memberikan keterangan justru saya yang kena salah," ucap anggota kepolisian yang menerima laporan korban.

okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner