Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Setelah Megan Fox,, Rihanna Sudah Jadi Incaran Armani




Cantik, sexy, dan entah apa lagi kata yang tepat untuk menggabarkan sosok penyanyi asal Barbados ini. Yang pasti, image Rihanna memang kuat dan itulah yang jadi incaran Emporio Armani. Setelah Megan Fox, kini brand fashion ternama itu merekrut Rihanna untuk menjadi bintang iklan mereka.

Kabarnya, Rihanna bakal dipasang sebagai bintang iklan produk underwear dan jeans Emporio Armani. Belum ada komentar dari Rihanna tapi kabar yang dilansir Contact Music menyebutkan kalau artis berusia 23 tahun ini sudah teken kontrak jadi spokesmodel Emporio Armani.

September nanti, Robyn Rihanna Fenty bakal mulai melucuti busananya untuk memamerkan underwear keluaran Armani. Fotonya bakal dipasang di sejumlah billboard di seluruh dunia, seperti juga para bintang yang sempat menjadi spokesmodel Emporio Armani.

Kontrak ini jelas menambah panjang prestasi yang diraih Rihanna selama enam tahun berkarier di dunia entertainment. Nama Emporio Armani jelas nama besar dan hanya bintang besar saja yang sempat bergabung dengan tim ini. Sebelum Rihanna dan Megan Fox, Armani juga sempat merekrut David Beckham, Victoria Beckham, dan Cristiano Ronaldo

KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner