Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Ruhut Sitompul Palsukan Data Pernikahan

Ruhut Sitompul dan Diana Leovita


Rasa geram istri pertama Ruhut Sitompul atas kelakuan suaminya sudah pada puncaknya. Hari ini Anna Rudhiantiana Legawati melaporkan anggota DPR RI itu atas dugaan telah memiliki istri lagi.

Hal ini terbukti dengan adanya surat keterangan belum menikah yang ditandatangani oleh Ruhut pada tanggal 6 Mei 2008 dan diperkuat oleh surat keterangan dari RT/RW tempat di mana Ruhut tinggal. Padahal Ruhut sudah menikah dengan dirinya. Dia dianggap memalsukan data diri.

"Saat Ruhut menikah, (dia) mengaku jejaka dengan yang namanya Diana Lupita atau Diana Leovita pada tahun 2008," terang Hotman Paris Hutapea saat mendampingi Anna sebelum masuk ke dalam kantor Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (11/07/2011).

Christian Husein Sitompul, anak lelaki dari Ruhut Sitompul dan Anna Rudhiantiana Legawati


Anna sendiri sudah mengetahui kalau sang suami telah mempunyai wanita lain bernama Diana Leovita tersebut sejak tanggal 17 Juni 2007. Namun yang membuat geram istri tertua Ruhut itu ketika mengetahui sang suami telah mengubah data-data pribadinya di DPR.

"Biodata Ruhut di DPR juga diubah. Salah satunya, Ruhut menyebut kalau dia mempunyai 2 orang anak, salah satunya dari saya, anak umur 20," terang perempuan yang dinikahi Ruhut pada Juni 1998 di Sidney, Australia itu.

KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner