Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Kim Kardashian Segera Menikah Bulan Agustus...??


Kim Kardashian akan segera menikah dengan pebasket Kris Humphries. Dikutip Contact Music dari New York Post, pernikahan keduanya akan berlangsung pada 20 Agustus 2011 mendatang.

Sosialita dan bintang reality show itu kabarnya telah mengonfirmasikan tanggal pernikahannya kepada para kru kamera. Mereka adalah kru yang akan merekam upacara pernikahan Kim dan Kris untuk episode spesial reality show 'Keeping up with the Kardashian's'.



Pasangan ini juga dikabarkan akan mengadakan pesta bujang di klub Tao and Lavo, Las Vegas, akhir bulan ini. Namun, pihak publisis Kim masih belum berkomentar apapun soal rencana tersebut. Adik Kim, Khloe Kardashian pun memilih bungkam saat ditanya perihal rencana pernikahan kakaknya tersebut.

Kim dan Kris, telah bertunangan pada Mei 2011, enam bulan setelah mereka berkencan. Dikisahkan Kim, saat itu Kris tiba-tiba muncul dengan memegang sebuah cincin 20,5 karat bertahtakan berlian Lorraine Schwartz.

Pernikahan tersebut akan menjadi kedua kalinya bagi wanita berusia 30 tahun ini. Sebelumnya pada tahun 2000, Kim pernah menikahi produser musik Damon Thomas. Namun mereka bercerai empat tahun kemudian.

Wolipop" Kim Kardashian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner