Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Ikke Nurjanah Mulai Membuka Hati


Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah siap membuka hati selebar-lebarnya bagi setiap lelaki yang ingin menjalin hubungan asmara dengannya.

Untuk itu, Ikke mengajukan satu syarat. Ia berharap lelaki itu mengerti keadaannya yang telah memiliki anak dari pernikahannya terdahulu bersama Aldy Bragi.

"Aku membuka diri. Dan, aku bukan tipikal yang menutup diri. Cuma saya melihat jalan hidup, dan kalau saya berhubungan dengan orang kan ada anak saya. Sesuatu itu, teman deket saya harus mengerti dg keadaan saya," ujarnya, Rabu, (09/03/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagi Ikke, menemukan lelaki yang mengerti keadaannya itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh proses yang mesti dilewati. Sebab, ibu dari Siti Adira Kinaya itu memang tidak mau memaksakan kondisi tersebut kepada lelaki yang kini dekat dengannya.

"Selektif sih nggak, ya. Biasa aja sih sebenarnya. Kalau memang jodoh, sreg, pasti akan jalan terus. Insya Allah, ini akan jadi yang terakhir," katanya.

Ikke berharap, siapa pun lelaki yang ingin menjalin hubungan dengannya kelak, bisa menghormati keadaannya yang sudah pernah menikah dan punya anak.

"Mungkin, saat ini yang paling cocok adalah selain mengerti dan menghormati, yang paling standar

Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner