Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Gosip Infotainment : Sensasi Artis (Berita Infotainment SCTV)


SENSASI Artis adalah sebuah tayangan yang merangsang emosi pemirsa melalui kemasan pesan yang disajikan setiap artis, yang ditampilkan melalui mata dan telinga. Senang, lucu, sedih, haru, geli, kesal, dan lain-lain atau bisa juga berarti sesuatu yang menghebohkan dan menggemparkan dari sosok perilaku sang artis. Sensasi Artis juga mempengaruhi persepsi pemirsa yang menyaksikan tayangan ini.

Daya tarik Sensasi Artis ditentukan oleh faktor-faktor situasional dan personal yang menarik perhatian. Dikemas berbeda dalam bentuk variety show yang disajikan langsung dari studio dan reality show yang dikemas dalam bentuk insert TV, yang merupakan bagian dari tampilan langsung variety show.

Dan yang menarik, Sensasi Artis akan mengulas habis sang artis, mulai dari rahasia, asal usul, hobi, kebiasaan, kemauan, fans berat, teman dekat, serta keluarga personality (sikap, cara berpikir, dan percintaan), pengalaman masa lalu dan lain-lain.

Seperti apa serunya ulasan Sensasi Artis yang akan selalu menghadirkan pemusik, penyanyi, presenter, pemeran sinetron, pemeran film, komedian, atau pekerja seni lain yang wajah atau karyanya dikenal masyarakat luas dari setiap episodenya? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua.


TITLE : Sensasi Artis
GENRE : VARIETY Show
LANGUAGE : Indonesian
TIME SHOW : Pkl. 15:30 - 16:00 WIB (Mon-Tue)

Gosip Infotainment : Sensasi Artis (Berita Infotainment SCTV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner