Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Biodata Foto Profile Veronica Yip - Artis Bom Seks Mandarin




Lahir pada 12 Februari 1967, Veronica Yip merupakan artis Hong Kong yang dikenal karena peran-peran “dewasanya” untuk film kategori III. Ia memulai kariernya di dunia hiburan dengan meraih runner-up Miss Asia Pageant 1985. Namun ia terkenal bukan karena penghargaan itu, melainkan karena film-film kategori III yang dibintanginya, seperti Take Me, Pretty Woman dan Hidden Desire.

Film-filmnya mampu meraih pemasukan senilai US$ 3,8 juta yang dianggap sebuah keajaiban, mengingat film yang dibintanginya merupakan film dewasa kategori III.

Veronica merupakan artis yang pintar. Ia meningkatkan kemampuan aktingnya, dan tak lagi tampil di film kategori III. Film-film yang dibintanginya seperti Red Rose, White Rose dan Love on the Rooftops akhirnya membawanya meraih penghargaan Golden Horse Award.

Veronica kemudian menikah dengan Jeffrey Wu, seorang pengusaha Tionghoa-Amerika. Ia pensiun dari dunia film dan menetap di Amerika. Ia kini memiliki seorang putri dan dua putra. Ia juga membantu bisnis suaminya yang memiliki kekayaan senilai US$ 1 miliar. Wuihhh….

Gosip Artis Mandarin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner