Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

BIG BROTHER INDONESIA bersama simPATI


Satu lagi yang spektakuler persembahan dari TRANS TV, sebuah program yang sukses menggebrak dunia pertelevisian di lebih dari 70 negara dalam format The Real Reality Show. Kini TRANS TV menghadirkannya untuk Anda, sebuah ”Reality Show Pertama Yang Sesungguhnya”, BIG BROTHER Indonesia bersama simPATI.

Program BIG BROTHER Indonesia bersama simPATI menggunakan simbol mata yang pupilnya adalah sebuah lensa kamera, mengartikan bahwa setiap gerak-gerik para peserta akan selalu diawasi oleh puluhan kamera dan juga BIG BROTHER Indonesia bersama simPATI.

Program reality show ini menghadirkan drama, konflik dan romance hasil dari interaksi manusia dengan karakter yang berbeda dan disatukan dalam sebuah rumah. Tidak ada interaksi dan komunikasi sama sekali dengan dunia luar. Ada peraturan yang harus dipatuhi dan tugas yang harus dipenuhi, yang juga bisa menghasilkan reward atau punishment. Setiap minggu akan ada peserta yang di deportasi berdasarkan SMS penonton, nominasi yang diajukan oleh peserta lain, dan tentunya yang ditetapkan oleh BIG BROTHER Indonesia bersama simPATI. Pada akhirnya, hanya akan ada 1 peserta yang bertahan di rumah BIG BROTHER Indonesia bersama simPATI dan berhak mendapat hadiah utama bernilai milyaran rupiah.

Peserta program ini berjumlah 25 orang hasil audisi dari kurang lebih 6000 peserta di 4 kota yaitu, Bandung, Jakarta, Medan dan Surabaya. Ke dua puluh lima peserta ini masih akan diseleksi lagi menjadi 16 orang dan mereka ini lah yang nantinya akan menghuni rumah BIG BROTHER Indonesia bersama simPATI. Peserta dipilih berdasarkan analisa mendalam oleh tim yang terdiri dari psikolog profesional dan kru TRANS TV yang berpengalaman dengan menggunakan serangkaian test psikologi yang komprehensif.

Program in berbeda dari reality show lainnya yang pernah ada, karena tidak menggunakan script, penuh games dan tantangan yang menguras fisik maupun mental peserta, tidak ada interaksi dengan dunia luar, bahkan dengan kru sekalipun. Program ini pun menggunakan puluhan kamera 24 jam non stop dan teknologi broadcast termutakhir yang juga melibatkan ratusan kru.



Ke-25 peserta calon terpilih akan diundang ke Jakarta dan akan diperkenalkan sebelum Kick Off BIG BROTHER Indonesia bersama simPATI. Dalam acara kick off yang akan dilaksanakan tanggal 2 April 2011, akan diperkenalkan 16 peserta yang mendapat kesempatan untuk tinggal di rumah BIG BROTHER Indonesia bersama simPATI selama kurang lebih 120 hari. Kehidupan sehari-hari dari 16 peserta di rumah BIG BROTHER Indonesia bersama simPATI akan tayang di Diary BIG BROTHER Indonesia bersama simPATI setiap hari Senin – Jumat, mulai tanggal 4 April 2011 pukul 19.00 – 20.00 WIB. Peserta akan dideportasi dan ditayangkan langsung setiap hari Sabtu tiap minggunya.

KOMPAS" Video Porno Siswi SMK Garut

2 komentar:

apaan mengatakan...

http://tokohpenemu1.blogspot.com/2017/07/kematian-tragis-penemu-akibat-temuannya.html

Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER !!

Datuk Angka mengatakan...

Berita Dunia

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner